Jadi Ketua Pemuda Katolik NTT, Wabup Flotim: Siap Lawan 2 Musuh Besar NTT

waktu baca 1 menit

LARANTUKA, florespedia.id– Ada dua tantangan terbesar jaman ini adalah krisis kepemimpinan dan krisis ekonomi orang muda. Karena itu, Pemuda Katolik NTT konsen konsolidasi akan dua problem tersebut.

Selain itu, Pemuda Katolik NTT juga siap untuk melawan dua musuh besar NTT yakni kebodohan dan kemiskinan.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Flores Timur (Flotim), Agustinus Payong Boli, dalam pidato perdananya usai dilantik menjadi Ketua Pemuda Katolik Komda Provinsi Nusa Tenggara Timur, di Hotel Pelangi Kota Kupang, Minggu (7/11).

Dalam pidato perdananya usai pelantikan, Payong Boli mengatakan Pemuda Katolik yang ia komandoi menjalani dua misi besar di NTT yakni kaderisasi kepemimpinan kadar kristenitas dan peningkatan ekonomi orang muda NTT.

“NTT harus keluar dari dua masalah ini dan orang muda lah dinamisatornya. Pemuda Katolik konsen kaderisasi kepemimpinan di infrastruktur¬† dan suprastruktur politik dan perkuat ekonomi orang muda. Kita harap pemimpin politik ke depan Pemuda Katolik warnai dengan semangat cinta kasih,” ujarnya.

Agus Boli juga berkomitmen melakukan konsolidasi pengurus Pemuda Katolik sampai di tingkat desa/kelurahan.

Sementara Romo Maksi Un Bria, Pr mengajak Pemuda Katolik untuk beramal dan menjadi corong untuk kepentingan masyarakat Nusa Tenggara Timur.

“Jadilah corong rakyat yang mengedepankan cinta kasih,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *