Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Konferensi Polwan Internasional di Labuan Bajo, Manggarai Barat

waktu baca 1 menit

LABUAN BAJO, florespedia.id – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto berkunjung ke Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada, Jumat (05/11)

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini dari Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo. kehadiran Kapolri dan Panglima TNI di Labuan Bajo untuk membuka kegiatan Konferensi Polisi Wanita Internasional (IAWP) yang ke 58 tahun di Labuan Bajo pada, Senin (07/11)

Selain membuka kegiatan tersebut Kapolri bersama Panglima TNI juga meninjau kegiatan vaksinasi masal di kota Manggarai Barat dan meresmikan Markas Komando (Mako) Brimob Subden 4 Labuan Bajo

Kapolri dan Panglima TNI bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Komodo, Manggarai Barat, Jumat (5/11) pukul 17.20 Wita,

Kedatangan orang nomor satu di institusi Polri dan TNI itu disambut Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi, SE, Danrem Komando Resor Militer (Korem) 161/Wira Sakti NTT Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko dan jajarannya, Kapolda NTT Irjen Lotharia Latif dan jajarannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini juga bahwa kunjungan tersebut adalah kunjungan perdana bagi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke Labuan Bajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *