Refafi Gah Lantik Pengurus DPC Hanura Sikka

waktu baca 2 menit
Pose bersama pengurus DPC Hanura Sikka, pengurus DPD Hanura NTT usai pelantikan, Kamis (14/10). Foto: istimewa.

MAUMERE – Ketua DPD Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH.M.Pd pada Kamis (14/10) bertempat di Sikka Convention Center (SCC), melantik pengurus DPC Hanura Kabupaten Sikka.

Pantauan media ini, Refafi Gah melantik Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sikka, Fabianus Boli dan jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, juga dilangsungkan pelantikan pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) di 21 Kecamatan oleh Ketua DPC Hanura Sikka, Fabianus Boli.

Dalam sambutannya, Refafi Gah mengatakan, saat ini DPD Hanura NTT sedang melakukan Roadshow untuk melantik seluruh Pengurus DPC se Provinsi NTT, termasuk DPC Sikka.

Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Partai Hanura sangat eksis di NTT.

Ia mengingatkan kepada seluruh Pengurus yang dilantik untuk tidak menjadi minder karena ketiadaan perwakilan di DPR RI saat ini. 

Lebih lanjut Refafi Gah meminta kepada semua pengurus untuk menghindari adanya gesekan, sehingga tidak menimbulkan konflik baik internal maupun eksternal.

Ia berharap agar bersama-sama bisa membesarkan partai ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura Sikka, Fabianus Boli usai dilantik mengatakan, akan bekerja sekuat tenaga agar Partai Hanura semakin eksis di Sikka.

Ia menegaskan bahwa ditangannya Hanura akan menjadi lebih baik ke depannya.

Pantauan media ini, turut hadir dalam acara pelantikan, Sekretaris DPD Partai Hanura Elias Koa, Ketua Bappilu Siprianus Woka Ritan, Kepala Badan Kesbangpol Sikka, Servasius Sewar, Kepala Dinas PKO Sikka, Manyella Da Cunha, Kepala Bagian Ekonomi Setda Sikka Sensilius, Ketua KPUD Sikka dan juga Ketua Bawaslu Sikka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *