Jelang HUT ke-76 TNI, Kodim 1603/Sikka Gelar Kegiatan Donor Darah

waktu baca 1 menit

MAUMERE, florespedia.id– Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021, Kodim 1603/Sikka menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah bertempat di Aula Makodim 1603/Sikka, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan  Waioti, Kecamatan  Alok Timur, Kabupaten Sikka, Jumat (1/10/21).

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan bakti sosial donor darah oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sikka, Dandim 1603/Sikka, Letkol. Inf. Muhammad Jafar, mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021, Kodim 1603 Sikka melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh segenap personil TNI/Polri serta Basarnas Maumere.

Kegiatan ini selain untuk memberikan dukungan kepada masyarakat Sikka melalui donor darah, kegiatan ini juga untuk mempererat sinergitas TNI/Polri.”

Hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021, antara lain personel Kodim 1603/Sikka, personel Yon B Pelopor Brimob Maumere, personel Polres Sikka, Basarnas Maumere, Persit KCK Cabang XIV Dim 1603 Sikka, dan Bhayangkara Maumere.

Selama kegiatan bakti sosial donor darah tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan (Prokes) berjalan dengan tertib dan lancar.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *