Golkar Sikka Lanjutkan Program Vaksinasi Dosis Kedua pada 1 Oktober

waktu baca 2 menit

MAUMERE, florespedia.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar kabupaten Sikka akan  melanjutkan program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya pencapaian kekebalan komunal yang kali ini untuk dosis kedua.

Vaksinasi Covid-19 lanjutan dosis kedua akan dilakukan pada Jumad,1 Oktober 2021 bertempat di aula sekretariat kantor Partai Golkar Jalan Wairlklau, Maumere.

Pada vaksinasi kali ini, dengan sasaran 1000 orang dari  dosis vaksinasi sebagaimana jumlahnya sama seperti program dosis pertama lalu.

Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Sikka, Gorgonius Nago Bapa mengatakan sebagai bentuk keikutsertaan Golkar mempercepat heard imunity dan sebagai tidak lanjut dari vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Partai Golkar Sikka akan kembali lakukan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

“Kemarin sudah dilakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan sekarang Golkar Sikka akan lanjutkan dengan vaksinasi Covid-19 Dosis kedua. Yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2021 dengan sasaran 1000 orang ,”ungkap US Bapa sapaan akrabnya.

Golkar Sikka akan melanjutkan vaksinasi Covid-19 Dosis kedua dengan sasaran 1000 orang yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 Dosis pertama pada 30 Agustus 2021 lalu.

“Kami akan melakukan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua terhadap 1000 orang pada dosis pertama dengan fokus pada satu lokasi yaitu di sekretariat kantor Partai Golkar Sikka,” jelasnya.

US Bapa menjelaskan untuk menghindari kerumunan warga karena pelaksanaan Vaksin bertempat pada satu lokasi panitia pelaksana akan membagi dalam dua gelombang.

“Untuk menghindari terjadinya  kerumunan warga, panitia membagi dalam dua gelombang yakni gelombang pertama sebanyak 500 orang dimulai pada pukul 08.00 hingga Pukul 12.00 WITA.

Selanjutnya Gelombang kedua sebanyak 500 orang di mulai  pada pukul 13.00 hingga selesai,” jelas US Bapa.

Mekanisme tetap sama panitia pelaksana vaksinasi Covid-19 akan menghubungi peserta vaksin melalui telepon genggam.

Ketua DPD partai Golkar Sikka ini berharap agar masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 Dosis pertama dari partai Golkar Sikka pada tanggal 30 Agustus lalu agar bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada tanggal 1 Oktober 2021 di aula sekretariat Partai Golkar Sikka.

 “Sebagai pelaksana vaksinasi Covid-19 kami sangat mengharapkan kepada semua peserta vaksinasi dosis kesatu untuk datang ke aula sekretariat kantor Partai Golkar Sikka  pada tanggal 1 Oktober untuk mengikuti suntikan vaksin COVID-19 dosis kedua,” imbuhnya.

Pelaksanaan vaksinasi COViD-19 ini kata  US Bapa merupakan dukungan dari  Partai Golkar melalui Anggota DPR RI, Melchias Markus Mekeng dan Melki Laka Lena, apa lagi Melki Laka Lena ini merupakan Wakil Ketua Komisi IX, komisi yang membidangi kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *