Karutan Maumere Pimpin Deklarasi Zero Halinar di Rutan Kelas IIB Maumere

waktu baca 2 menit
Keterangan foto: Deklarasi Zero Halinar oleh seluruh pegawai pada Kamis (23/9) bertempat di halaman depan Rutan Kelas IIB Maumere.

MAUMERE – Rutan Kelas IIB Maumere telah menunjukkan keseriusannya untuk menjadi Rutan yang bersih dari halinar (handphone, pungutan liar, dan narkoba).

Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya acara deklarasi Zero Halinar oleh seluruh pegawai pada Kamis (23/9) bertempat di halaman depan Rutan Kelas IIB Maumere.

Acara deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Maumere Antonius Semuki yang dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf.

Acara inti dimulai dengan pembacaan deklarasi, yang berisi beberapa point penting diantaranya siap melaksanakan pembatasan penggunaan handphone, bebas pungutan liar barang maupun uang serta sterilisasi peredaran narkoba.

Kepala Rutan Kelas IIB Maumere, Antonius Semuki dalam sambutannya menyampaikan keseriusan Rutan Maumere untuk bisa zero halinar.

Menurutnya, deklarasi zero halinar ini merupakan komitmen bersama untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Maumere bersih dari halinar

“Deklarasi ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Maumere bersih dari halinar. Saya tegaskan kepada semua pegawai agar jangan sampai ada yang melakukan pungutan liar atau mencoba bertransaksi narkoba dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” ungkapnya.

Anton Semuki juga menegaskan, jika ada petugas yang terbukti melanggar akan dijatuhkan hukuman sesuai aturan yang berlaku.

Di akhir arahannya, Anton Semuki berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 yang telah ditetapkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *