Inilah Nama Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Sikka yang Dimutasi

waktu baca 5 menit

MAUMERE, florespedia.id – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo kembali merotasi pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Sikka, Senin (13/9).

Acara pelantikan pejabat Administrator dan Pengawas itu dilaksanakan di aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sikka di Jalan El Tari Maumere.

Dalam sambutannya Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo menyampaikan, mutasi pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemkab Sikka kali ini sesuai dengan kinerja berdasarkan tim penilai kinerja dan selain itu guna menambah pengalaman para pejabat dimaksud.

“Kita terima jabatan ini, bekerja dengan sebaik-baiknya, tadi sudah ada pakta integritas kontrak kinerja, jadi itu yang menjadi ukuran,” ujar Bupati Sikka yang akrab disapa Robi Idong.

Selain itu, Bupati Robi Idong juga mengatakan semua pejabat yang hari ini dilantik dan menempati jabatan baru yaitu di utus dan diharapkan berbuat sesuatu untuk wilayah.

“Jabatan itu melekat pada tusinya namun ada hal-hal kekhususan, setiap yang ditempatkan ini bukan cuma perubahan tetapi ada sesuatu dharma bakti, dia mengabdikan dirinya untuk kepentingan banyak orang,” lanjut Bupati Robi Idong.

Berikut nama-nama pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, antara lain;

  1. Yohanes Emil Satriawan yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kangae di lantik menjadi Camat Doreng.
  2. Polikarpus Manase Mana yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Doreng, di lantik menjadi Camat Bola.
  3. Akulinus yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Bola di lantik menjadi Camat Nelle.
  4. Philipus Lusi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Koting di Lantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Sikka.
  5. Verdinando Lepe yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintah Setda Sikka di lantik menjadi Sekertaris Pol PP dan Damkar Kabupaten Sikka.
  6. Bakri Kari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka di lantik menjadi Camat Kangae.
  7. Sirilus Betu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Sat Pol PP Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sikka.
  8. Maria Getrudis A. Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perekonomian dan SDA pada Bapeltibang Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Sat Pol PP Kabupaten Sikka.
  9. Yeremias Dewa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Bidang Perekonomian dan SDA pada Bapeltibang Kabupaten Sikka.
  10. Thadeus Pega yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Sikka di lantik menjadi Sekertaris Camat Koting.
  11. Philipus Yorgensius Suyance De Rosari yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Publik Kecamatan Doreng di lantik menjadi Kepala Sub Bagian Pengendalian Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Setda Sikka.
  12. Hilarius yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Sikka, pensiun TMT September 2021.
  13. Bertha Muri Manu yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas PUPR Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Pengaturan pada Bidang Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Sikka.
  14. Theresia Lentiana Nona Erni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Uneng di lantik menjadi Kepala Seksi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan pada Dicapil Kabupaten Sikka.
  15. Leliana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Madawat di lantik menjadi Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Discapil Kabupaten Sikka.
  16. Henderikus Raga yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Discapil Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Tata Kelola dan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Discapil Kabupaten Sikka.
  17. Ferdinan Evensius yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Nelle di Lantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sikka.
  18. Dominggus Edmundus Buta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sikka di lantik menjadi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Sikka.
  19. Yohanes Hali Beguir yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka.
  20. Magdalena Perada Ola yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Setda Sikka di lantik menjadi Kepala Sub Bidang Ketahanan Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi pada Bidang Seni Budaya Agama, Kemasyarakatan dan Ekonomi Kesbangpol Kabupaten Sikka.
  21. Aeni Trisia Tumiwa yang sebelumnya menjabat sebagai yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penunjang Medik pada Bidang Penunjang RSUD Tc Hillers Maumere pensiun TMT 1 September 2021.
  22. Wihelmia Imelda Mada yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada RSUD Tc Hillers Maumere di Lantik menjadi Kepala Seksi Penunjang Medik pada Bidang Penunjang RSUD Tc Hillers Maumere.
  23. Romana Atalatu yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Nita pensiun TMT 1 September 2021.
  24. Avia yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Lurah Wuring di Lantik menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Kecamatan Bola.
  25. Melkiades Yustianus yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Kecamatan Palue di lantik menjadi Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Keuangan dan Aset pada Sekretariat Kecamatan Palue.
  26. Paskalis Nong Robi yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada DPMD Kabupaten Sikka di lantik menjadi Sekertaris Kelurahan Wuring.
  27. Marselina Mur yang sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasi Data pada Dinas Pertanian Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Uneng.
  28. Hildegardis Kariassuretri yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Data pada Dinas Perindkop UKM Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Madawat.
  29. Petrus Rosli yang sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Data Penyuluh pada Dinas Pertanian Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Uneng.
  30. Karolus Agato yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Bola di lantik menjadi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Nita.
  31. Ernilia Manyela Dua Ina yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan Kecamatan Bola di lantik menjadi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Bola.
  32. Elisabeth Awanti yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Dinas Sosial Kabupaten Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Alok Timur.
  33. Gergorius Erasmus Ernest yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Serta Sikka di lantik menjadi Kepala Seksi Administrasi Pembangunan dan Pelayanan Publik Kecamatan Waiblama.

Kontributor : Albert Aquinaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *