Danlanal Maumere Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Nangahure yang Telah Divaksin

waktu baca 2 menit

MAUMERE – Komandan Pangkalan TNI AL Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P, M. menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat maritim di Nangahure yang telah mendapatkan vaksin sekaligus menyambut perayaan Hari Raya Idhul 1442 H yang jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021.

Penyaluran hewan kurban disaat gencar – gencarnya melaksanakan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim ini merupakan kewajiban umat beragama untuk berkurban.

Danlanal Maumere menyalurkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi melalui takmir masjid Al – Hikmah, H. Muhammad Ali Sadikin di halaman masjid Al – Hikmah Nangahure, pada Senin(19/7).

Dalam penyampaiannya, Danlanal Maumere menyampaikan apreasiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Nangahure yang telah ikut mensukseskan program Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang diselenggarakan TNI AL.

“Kami mewakili dari Pimpinan TNI AL Bapak KSAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat  Nangahure yang telah ikut serta mensukseskan program Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang diselenggarakan TNI AL, untuk itu kami dengan ikhlas menyerahkan bantuan berupa 1 ekor sapi sebagai hewan qurban untuk masyarakat  Nangahure” ujar Danlanal Maumere.

Danlanal Maumere juga menambahkan agar nanti saat penyembelihan selalu ikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, sehingga semua terhindar dari virus corona yang sedang marak.

Turut hadir dalam penyerahan hewan qurban diantaranya Palaksa Lanal Maumere Mayor Laut (P) Samsul Bahri, Pgs Dansatma Lanal Maumere, Peltu Subagyo, perwakilan anggota Lanal Maumere, Takmir Masjid Al-Hikmah Bapak H. Muhammad Ali Sadikin serta beberapa masyarakat Nangahure.

Kontributor : Athy Meaq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *