Hilang 3 Hari, Pemuda di Maumere ini Ditemukan Gantung Diri di Pohon Nangka

waktu baca 1 menit

MAUMERE – Warga Helir, Dusun Natarmage, Desa Hikong, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (4/6) sekitar pukul 10.00 wita.

Mayat yang diketahui berinisial NN (24) warga Hikong, RT.001/RW. 001, Desa Hikong, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka itu ditemukan oleh Yuventa, saudari kandungnya di kebun milik korban dalam keadaan tergantung pada ranting pohon nangka dengan menggunakan seutas tali nilon berwarna putih yang terlilit pada leher korban. 

Saat ditemukan, NN sudah tak bernyawa lagi dan mengeluarkan aroma tak sedap. 

Yuventa menyebutkan bahwa korban sejak Selasa (1/6) keluar dari rumah sekitar pukul 13.00 wita tanpa berpamitan kepada pihak keluarga sehingga pihak keluarga melakukan upaya pencarian. 

Pemeriksaan luar telah dilakukan oleh dr. Margareth A T Alvares, namun dalam keterangan yang diterima media ini dari Kasubag Humas Polres Sikka tidak menyebutkan hasil pemeriksaan tersebut. 

Keluarga korban menolak dilakukan autopsi terhadap tubuh korban dan keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. 

Saat ini, korban telah dimakamkan pihak keluarga di Pekuburan Umum Desa Hikong. 

Kontributor : Albert Aquinaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *