Warga Diaspora Maumere-Jakarta Bantu Bola dan Jadi Kakak Asuh Pemain Persami

waktu baca 2 menit

MAUMERE – Warga Diaspora Maumere di Jakarta menyumbangkan 10 buah bola kepada Persami Maumere guna menghadapi ETCM 2021 di Kabupaten Lembata pada bulan Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Mance Kota, perwakilan warga Diaspora Maumere di Jakarta saat menyerahkan bantuan 10 bola tersebut pada Rabu (19/5) sore.

“Ini bantuan yang pertama, yang kedua itu, yang pasti dualah untuk jadi kakak asuh, dan nanti kita coba bantu dengan donatur yang lain, mudah-mudahan nanti bisa ada dana tambahan untuk ini,” ujar Mance Kota.

Kepada Persami yang mulai mempersiapkan diri untuk berlaga di ajang ETMC 2021 di Kabupaten Lembata pada bulan Agustus mendatang, Mance Kota berharap agar Persami kembali meraih gelar juara.


“Setelah sekian lama kita minus juara, saya berharap agar Persami bisa masuk 4 besarlah nanti dan saya yakin bahwa teman-teman di AsKab dengan komposisi yang ada dengan seleksi yang berjalan, tiga bulan ini cukuplah untuk masuk 4 besar ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Askab Sikka, Chery Newar menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Diaspora Maumere di Jakarta atas bantuan dan dukungan yang diberikan.


Chery Newar berharap, dukungan penuh dari semua warga Kabupaten Sikka di mana saja agar Persami Maumere bisa mengikuti turnamen dua tahunan ini dengan baik.


“Kami minta dukungan dari semua warga Kabupaten Sikka. Kami juga meminta dukungan agar kerja-kerja Askab Sikka dan Persami bisa didukung. Semuanya demi bangkitnya Persami Maumere,” ungkap Chery Newar.

Kontributor : Albert Aquinaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *