Laka Lantas di Jalan Trans Utara Flores di Wodamude, Sikka, Seorang Pemuda Meninggal

waktu baca 2 menit
Keterangan foto:Anggota Satlantas Polres Sikka sedang mengolah tempat kejadian perkara (TKP) pada Sabtu, 22 Juni 2024 (Foto: Dok. Polres Sikka).

FLORESPEDIA.ID-BML seorang pelajar SMA asal Kahat, Desa Kokowahor, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (22/6/2024) malam.

Kecelakaan maut ini terjadi di jalan Trans Lintas Utara Maumere-Kota Baru tepatnya di Desa Wodamude, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka.

Demikian disampaikan Kasie Humas Polres Sikka, AKP.Susanto dalam keterangan kepada media, Minggu (23/6/2024).

Ia mengatakan, kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa TNKB dan sepeda motor Yamaha Mio M3 warna hitam EB 5438 BS dan mengakibatkan pengendara motor Yamaha Mio M3 yang bernama BML meninggal dunia.

“Pengendara Yamaha Vixion tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB), masih dalam penyelidikan polisi,” ujarnya.

Lanjutnya, kecelakaan terjadi diduga karena pengendara yang tidak berhati-hati. Apalagi kondisi jalan lurus beraspal, cuaca gelap malam hari dan arus lalu lintas sepi.

Dikatakan AKP.Susanto, sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarai korban datang dari arah timur (Kota Maumere) dan hendak menuju ke arah barat (Kota Baru) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor keluar jalur lalu masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak sepeda motor Yamaha Vixion yang datang dari arah Kota Baru.

“Akibat dari kejadian ini kedua pengendara dilarikan ke Puskesmas Magepanda, kemudian pengendara sepeda motor Mio M3 dirujuk ke RSUD TC. Hillers Maumere dan dinyatakan meninggal serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ungkap AKP.Susanto.

Ia menambahkan, setelah menerima laporan, polisi mendatangi dan mengolah tempat kejadian perkara.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti, mengecek korban di Puskesmas Magepanda dan RSUD TC. Hillers Maumere, membuat laporan polisi dan membuat permintaan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *